Apr 18, 2013

Age Of Empires 2 Full [Crack]

Age Of Empires [AOE] adalah Game yang mengendalikan sebuah masyarakat untuk mencapai kemenangan. Pemain dapat mengendalikan penduduk untuk mendirikan atau memperbaiki bangunan atau mengumpulkan sumber daya. Pemain juga dapat mengendalikan pasukan untuk berpindah, membuat formasi, berpatroli ataupun menyerang musuh.

Gambar/Image          Software Information         
Age Of Empires [AOE]
Title : Age Of Empires
Date Released : 2011
Version : The Age Of King
Category : Game
Size : 1.3 Gb Single Link
Medicine : Include Patch, Crack
Publisher : Ngunduh
OS supportWin Xp/Vista/7/8/
Format : ISO
Password : -
«  Setup
 «  Crack 

Minimum Spek

  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium DualCore/AMD Athlon X2
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 2GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon x1600

Cara Install :

  1. Mount Menggunakan Daemon Tools atau Poweriso atau UltraIso
  2. Install Game via Autoplay
  3.  Download Crackfix lalu copy crack ke folder game
  4. Mainkan

3 komentar:

Edy Yuli Riyawan said...

dah pernah nyobak main online ini game g om?
oh ya om alamat ini saya pasang di link aoe saya, buat alternatif download temen2 saya apabila link download saya lg ada masalah.
tp klau g di ijinkan akan saya hapus segera om.

Yudi Prasetya said...

hahaa
blum pernah om
adf nya jgn ganti ya om

Edy Yuli Riyawan said...

waw bs nyesel klau lum main online game ini.hehehehe
adf yg mn om?
saya hanya buatkan link hidup menuju artikel ini...om

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar jika Link Expired / sudah Mati, Atau ada Masalah Lain

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Powered by Blogger.